Saturday, January 13, 2018

Manfaat Masker Kefir Charcoal & Tip untuk Penggunaan


Karbon aktif telah menjadi bahan populer untuk produk perawatan kulit dalam beberapa tahun terakhir. Tapi itu bukan baru - arang telah digunakan di industri kecantikan dan medis selama bertahun-tahun. Arang dikenal karena kemampuannya menyerap dan mengeluarkan minyak dari kulit. Hal ini membuat arang sebagai tambahan yang bagus untuk sabun, scrub, masker dan banyak lagi.

Ada berbagai jenis, termasuk arang aktif, arang arang dan arang jepang (alias arang putih). Berbagai jenis arang memiliki berbagai asal usul dan metode produksi. Arang "Reguler" biasanya berasal dari kayu, batu bara atau gambut. Jenis arang ini sering digunakan sebagai bahan bakar. Karbon aktif, di sisi lain, paling sering digunakan untuk proses medis, kecantikan atau pemurnian. Untuk menjadi "diaktifkan," arang melewati proses pengaktifan uap suhu tinggi. Proses ini meningkatkan luas permukaannya, yang meningkatkan kemampuan arang untuk menyerap dan menyaring. Hal ini membuat arang aktif menjadi pilihan tepat untuk penggunaan medis dan kosmetik.

Manfaat Kulit Arang Teraktivasi & Tip untuk Penggunaan

Secara khusus, arang aktif sangat fantastis untuk kulit berminyak. Kemampuannya menyerap minyak dan kotoran dari pori-pori membuat kulit terasa seimbang. Jika Anda memiliki kulit kering, arang aktif mungkin sedikit terlalu kering. Beberapa menggunakan arang di perawatan rambut mereka untuk menambah volume, dan beberapa bahkan menggunakannya dalam rejimen perawatan gigi mereka (ingatlah bahwa arang di Bramble Berry tidak dimaksudkan untuk dikonsumsi sama sekali).

Ingin menambahkan arang ke produk mandi dan tubuh Anda? Yang menarik, arang aktif tidak larut dalam air. Contoh bagus dari hal ini adalah dalam Tes Bom Besi Hitam; Bom bak mandi yang dibuat dengan arang aktif meninggalkan banyak residu di bak mandi, karena arangnya tidak mau bercampur dengan air. Sentuhan Polisorbat 80 membantu campuran arang aktif lebih baik dengan air.

Manfaat Masker Kefir Charcoal Kulit Arang Teraktivasi & Tip untuk Penggunaan Arang yang tidak diolah tidak larut dalam air, dan tidak bekerja dengan baik dalam bak mandi tanpa pengemulsi seperti ditunjukkan pada pos ini.

Jika Anda menambahkan arang ke proyek Anda, bubarkan dengan minyak membantu mencampurnya dengan mudah. Gunakan 1 sendok teh arang sampai 1 sendok makan 99% isopropil alkohol untuk meleleh dan menuangkan sabun dan minyak cair ringan untuk sabun proses dingin. Arang aktif dapat ditambahkan langsung ke mencair dan tuangkan atau dingin proses sabun batter, tapi penyebaran membantu menyingkirkan gumpalan. Jika Anda ingin mencoba menambahkannya ke proyek yang diemulsikan seperti lotion, sebaiknya saya uji batch terlebih dahulu. Kami benar-benar mencoba menambahkannya ke resep topeng tanah liat (yang pada dasarnya adalah lotion) dan mendapati arangnya tidak bercampur dengan baik, bahkan dengan banyak campuran pasta (lihat foto di bawah).

Charcoal Masks Dalam pengujian kami, arang aktif tidak dicampur dengan sangat baik ke masker  kefir .

Selain manfaat kulit, arang aktif memberi produk warna hitam yang indah. Arang bisa membuat busa abu-abu dan mentransfer warna ke lap jika banyak digunakan dalam resep. Menurut pengalaman saya, saya belum menemukan sabun sabun sabun arang secara permanen. Jika Anda menggunakan cukup arang untuk menciptakan warna hitam gelap, kemungkinan itu akan memberi warna busa sedikit kepada Anda. Untuk proses dingin dan meleleh dan tuangkan sabun, mulailah dengan 1 sendok teh arang yang tersebar per pon sabun. Tambahkan lebih banyak warna sampai Anda mendapatkan warna yang Anda suka. Cahaya warna abu-abu gelap di sabun kemungkinan besar tidak akan membuat busa abu-abu.

Manfaat Kulit Arang Teraktivasi & Tip untuk Penggunaan Charcoal terdispersi dalam minyak dan ditambahkan ke adonan sabun dalam Tutorial Sabun Arang & Bir Cedar.

Sekarang, mari kita bicara tentang penanganan arang aktif. Tidak ada jalan lain - hal ini berantakan. Ini bedak yang sangat kecil dan ringan, sehingga memiliki kecenderungan untuk "poof" naik ke udara. Jika Anda telah menggunakan arang aktif, Anda tahu itu bisa memiliki kecenderungan untuk sampai ke mana-mana. Saat bekerja dengannya, sebaiknya tutup jendela dan matikan kipas untuk menghindari kekacauan yang tidak perlu. Jika Anda mendapatkan arang di tangan Anda saat bekerja dengannya, sebaiknya bersihkan dengan air dan sabun. Suatu ketika, saya meninggalkan arang aktif di buku-buku jari saya selama sekitar satu jam sambil merumuskan resep. Buku-buku jari saya sangat kering sekitar seminggu! Ini memiliki beberapa sifat menyerap serius.

No comments:

Post a Comment